Senin, 09 Mei 2011

cerita dengan kekasih yang tak terlupakan

aku anak sekolah. di suatu tempat di jawa barat. aku bernama Rizal . mulai saja ceritanya. aku kanal dengan pacarku baru saja di kelas 2 . namun kami jadian setelah kelas 3. lalu kami berpacaran denagn harmonis . kami sering berduaan di sekolah. pertama saya hanya berani memegak tangannya saja . tapi tak tahu kenapa saya meminta padanya agar bisa memeluknya dan dia pun setuju . sejak itu kami sering berpelukan . namun lama kelamaan kani berciuman . dan sejak itu juga kami sering berciuman. setelah lama saya meminta payudara dan memeknya, namun dia sempat menilak tapi lama kelamaan aku bujuk akhirnya dia mau . dan saya senang, pada suatu hari kami melaksanakan kelakuan kami aku hanya baru berani memegang payudaranya dan memeknya dan dia pun ketagihan. sejak itu kami seriong melakukannya. dan dia meminta kontol saya. dan saya pun memberinya . sewaktu saya memberi lihat kontol saya. dia langsung memainkannya . dan mengulumnya . nikmat rasanya, dan dia pun ketagihan. sejak itu kami sering melakukan hal itu di mulai dari menoral atau memainkan alat kelamin masing2 dengan mulut , aku melumat payudara n bibirnya ,,

Pada suatu hari saya ke rumahnya . di rumahnya tidak ada siapa2  hanya dia saja.oh iya nama pacarku Rima dan kami pun timbul pikiran akan melakukuan yang boiasa kami lakukan. tidak ragu laggi saya langsung memeluk dia dari belakang lau memainkan payudaranya sambil membuka  semua pakaian sampai telanjang bulat. saya mengankatnya ke kasur . lalu saya membuka semua baju saya. lau saya menidurinya . pertama aku menciumnya lalu ke payudaranya n ke memeknya yang menawan. dia begitu ke enakan sampai memeknya banjir dengan cairan cintanya , payudaranya bundar cukup besar dan putingnya berwarna merah muda kecoklatan .

lalu dia mengulum kontolku. dia mengulum sampai sperma ku keluar. nikmat rasanya. lalu sesudah itu saya meregangkan pahanya dan saya siap tancabkan kontolku k memeknya. awalnya sempit sekali dia pun selalu merasakan kesakitan lalu saya memasukan semua kontolku ke memeknya. dan darah perawannya keluar. lalu saya terus mengeluar masukan kontol saya pada memeknya sampai hampir terasa sperma ku ingin keluar. saya tak ingin mengambil resiko dia hamil langsung saja aku cabut lalu saya keluarkan di mulutnya dan dia pun langsung menelannya. sesudah itu kami tiduran bareng karna lemas. lalu tak laa kemudain kami mandi bersama . di kamar mandi kami hanya memegang satu sama lain.setelah itu kami berpakaian dan aku pun pulang sambil berpamitan dengan ciuman hangat dan pelukan.

jika kalian yang membaca blog ini mngalami hal yang sama. tolong beri tahu pengalaman saya k e-mail barikut dan sertakan video atau foto .
mr.x_1207@yahoo.com
nanti saya akan memberi gaya dan sran agar hubungan kalian semakin nikmat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar